Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Ini dia tips cara ceperin kijang super biar nyaman


Cara ceperin kijang super
Kijajg super ceper harian
Mosifikasi kijang super



Tips cara ceperin kijang . Nyeperin kijang merupakan salahsatu cara untuk merubah tampilan standar ke versi gaul atau keren. Namun jika kita ingin melakukan ceper tentunya jangan asal ceper , tapi harus di sesuaikan segi kenyamanan nya toh. Buat apa tampil gaul dan enak di lihat tapi tidak enak untuk di kendarai. Hmmmm..

Dalam mengatasi hal itu tentunya kita harus pintar pintar memilih sang modifikator( montir )yang lebih propesional dan sudah berpengalaman agar ceper keras tidak terjadi pada mobil kijang anda. Selain itu alangkah baiknya anda juga harus mengetahui biaya pengerjaan ceper .
Dalam segi biaya nyeperin kijang super biasanya lebih murah ketibang nyeperin mobil sedan. Karna tahap nyeperin kijang sangat simpel dan tidak perlu ada yang di ganti. Hanya cukup melakukan roll atau pres per nya saja buat yang bagian belakang nya.

Tips ceper nyaman yang ke dua yaitu jangan terlalu berlebihan. Cukup senyaman nya saja dan yang penting masih bisa terlihat gaul, Biasanya ceper yang nyaman pada mobil kijang super dengan jarak ceper bagian depan 2 jari dan ceper buat bagian belakang 2 stengah atau 3 jari . Dan jika ingin lebih ceper lagi seperti jarak ceper antara ban ke pender nya 1 jari buat bagian belakang dan buat yang depan nya celup tentu hal itu ada cara dan proses tertentu yang harus anda korbankan untuk menghasilkan ayunan suspensi yang nyaman tanpa jedak jeduk. Misalnya coak shasis buat yang bagian belakang nya serta perlunya mengganti bagian shockbreaker. Namun cara pengerjaan seperti itu bisa menghabiskan waktu 1 hari hingga 2 hari lamanya. Dan biayanya juga pasti lebih mahal ketibang cara ceper pada mobil kijang dengan cara pres atau roll.

Post a Comment for "Ini dia tips cara ceperin kijang super biar nyaman"